Sukses


PSIS Jajal Planic-Purishkin Saat Ladeni Arema FC

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang mendapatkan tambahan kekuatan saat menjamu Arema FC pada uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018). Dua legiun asing yakni stoper Petar Planic (Serbia) dan eks striker PSM Makassar asal Uzbekistan, Pavel Purishkin, bakal diturunkan saat bersua pasukan Singo Edan.

Keduanya akan berangkat ke Magelang, Sabtu (6/1/2018) dan mengikuti latihan bersama skuat PSIS yang sudah lebih dulu tiba dari Malang. Hal tersebut dijelaskan General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

''Kami akan mainkan pemain asing ini saat lawan Arema FC di Magelang. Tentu dengan datangnya mereka kekuatan dan kedalaman tim akan bertambah,'' kata pria yang akrab disapa Liluk tersebut, kepada Bola.com, Jumat (5/1/2018). 

Meski hanya akan berlatih sekali, Liluk optimistis Planic dan Purishkin langsung nyetel dengan pemain lain. Apalagi, lini tengah juga ada pemain asing seleksi lainnya, Ibrahim Conteh.

''Mudah-mudahan mereka bisa menunjukkan penampilan terbaik. Sehingga permainan lebih bagus dibandingkan saat di Malang,'' tegasnya.

Salah satu ofisial PSIS, Wisnu Adi Nugraha, menambahkan selain Planic dan Purishkin, masih ada gelandang asal Australia yakni Samuel Nainggolan Sibatuara. Pemain berusia 22 tahun itu dijadwalkan datang dari Negeri Kangguru, Sabtu (6/1/2018). 

PSIS Semarang meraih hasil minor saat dijamu Arema FC dalam uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1/2018). Sempat unggul via Hapidin dan Bayu Nugroho, tim Laskar Mahesa Jenar harus takluk, 3-5 lewat gol Dedik Setiawan, Ahmet Atayew, Ahmad Nur Hardianto, dan dua gol Rodrigo Ost. PSIS sempat memperkecil gol lewat penalti Hari Nur Yulianto.

Video Populer

Foto Populer