Sukses


Ada 6 Nama Baru, Posisi Pemain Persib Mulai Terancam

Bola.com, Bandung - Skuat Persib Bandung kini dilanda keresahan. Pasalnya, pelatih kepala Persib, Mario Gomez akan mendatangkan enam pemain baru untuk menambah kekuatan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018.

Tak pelak beberapa pemain pun kemungkinan nasibnya akan sama dengan Achmad Jufriyanto yang dilepas Persib, jika tim pelatih memilih pemain baru.

Belum jelas siapa saja pemain-pemain yang akan didatangkan oleh pelatih asal Argentina tersebut. Eks pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut hanya mengaku salah satunya Andik Vermansah dan pemain asing asal Argentina.

Namun, nama Muchlis Hadining dan Michael Rumerre disebut-sebut akan segera merapat ke Persib. Sedang striker Argentina yang akan didatangkan kabarnya bernama Jonathan Baummann berusia 26 tahun.

"Yang jelas kami tinggal menunggu enam pemain itu. Dan kami belum tahu apakah akan ada pemain yang dilepas atau tidak setelah datang enam pemain ini. Jadi belum ada keputusan, kami masih berpikir positif kepada mereka (pemain-pemain yang ada saat ini)," ujar Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Selasa (30/1/2018) di Bandung.

Yang pasti lanjut Soler pihaknya masih menunggu dulu kedatangan enam pemain tersebut dan selanjutnya akan dipastikan oleh manajemen selaku penentu dalam menyepakati nilai kontrak.

"Kami masih menunggu dan keputusan ada di manajemen, lihat saja nanti ya. Saat ini kami masih perlu pemain yang ada, tapi kalau ada pemain baru di posisi itu dan bagus, buat apa (pemain yang lama) tinggal di Persib," seloroh Soler lagi.

Kedatangan enam pemain baru tentu menjadi ancaman pemain yang ada di Persib saat ini. Kemungkinan besar posisi Atep pun akan tergeser jika Andik Vermansah resmi gabung.

Selain itu, satu pemain asing pun terancam jika striker Argentina resmi milik Persib, apakah Ezechiel N'douassel atau Michael Essien yang terdepak? Semua ada di tangan nakhoda baru Persib Bandung, Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer