Sukses


Negosiasi Persib dengan Andik Vermansah Masih Alot

Bola.com, Bandung - Kabar Andik Vermansah bakal gabung Persib Bandung kali pertama dibuka pelatih Persib, Mario Gomez, beberapa hari lalu. Pelatih asal Argentina itu menyebut Andik jadi satu di antara enam pemain yang dibidiknya dan disodorkan ke manajemen Persib untuk direkrut secara resmi.

Namun, informasi yang diperoleh Bola.com, hingga saat ini negosiasi antara manajemen Persib dan Andik masih alot. Itulah mengapa, belum bisa dipastikan kapan pemain kelahiran Jember itu secara resmi jadi bagian skuat Maung Bandung.

Negosiasi belum mencapai kata sepakat, kabarnya, satu di antaranya karena andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu mematok nilai kontrak berkisar Rp 2-3 miliar dalam satu musim.

Jumlah itu, kabarnya sama seperti yang diminta Andik ke manajemen Persebaya Surabaya. Di sisi lain, manajemen Persib masih berpikir dan berupaya terus bernegosiasi dengan Andik.

Situasi ini berbeda dengan pemain incaran Mario Gomez lainnya. Pada Rabu (31/1/2018), manajemen Persib melalui Zaenuri Hasyim, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, memastikan pihaknya sudah berhasil mencapai kata sepakat dengan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar.

Keduanya akan dikenalkan secara resmi ke publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, pada Jumat (2/2/2018).

Ghozali sudah lama gabung latihan bersama Persib sedangkan Muchlis langsung mendapat sodoran kontrak dari manajemen setelah mendapat rekomendasi dari Mario Gomez.

Selain Andik, Muchlis, dan Ghozali, tiga pemain lain yang masuk daftar incaran Mario Gomez adalah Jonathan Baumman (Argentina), Michael Rumere, Boaz Solossa, dan satu eks striker Timnas Indonesia U-19 yang indentitasnya masih disimpan.

Belakangan, Michael Rumere dikabarkan tidak dilepas klub asal, Kalteng Putra, ke Persib. "Enam pemain itu sudah kami serahkan semuanya ke manajemen. Semuanya tinggal bagaimana manajemen bernegosiasi," ujar Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer