Sukses


Terkendala Lapangan, Sriwijaya FC Urung Gelar Simulasi Akhir

Bola.com, Solo - Sriwijaya FC hanya menjalani latihan jelang meladeni Arema FC pada fase 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Namun, latihan yang digelar satu hari sebelum pertandingan, Sabtu (3/2/2018), hanya berlangsung dengan intensitas ringan.

Buruknya kualitas lapangan di Stadion Sriwedari, Solo, membuat Sriwijaya FC membatalkan sesi internal game saat official training babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2018.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menyebut pihaknya enggan berisiko dan mengambil keputusan ini demi menjaga kondisi Hamka Hamzah dkk. jelang laga melawan Arema FC.

"Kami sempat ingin mencari lapangan latihan yang lain di Solo, namun keterangan dari LO kondisinya juga hampir sama. Karena tidak ingin pemain terkena cedera, diputuskan hanya latihan ringan dan cuma untuk menjaga kondisi saja," ujar RD.

Awalnya, tim pelatih Sriwijaya FC merencanakan menggelar simulasi akhir untuk persiapan laga melawan Arema FC. Namun, hal itu urung dilakukan.

"Akhirnya kami hanya jogging ringan. Selama di Palembang kami juga sudah melakukan persiapan dan mencoba sejumlah skema yang mungkin akan diterapkan nantinya," jelas sang pelatih.

Sebagai catatan, Laskar Wong Kito lolos ke fase 8 besar dengan status juara Grup A sementara Arema berstatus juara Grup B. Alhasil, laga nanti diprediksi berjalan seru apalagi kedua tim sudah cukup sering berhadapan.

Keberadaan beberapa pemain eks Arema di [Sriwijaya FC](Sriwijaya FC "") saat ini menjadi bumbu yang akan membuat laga yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, serta Bola.com ini semakin panas.

 

Video Populer

Foto Populer