Sukses


Bobotoh Persib Sumbangkan Hadiah Suporter Terbaik Piala Presiden 2018

Bandung - Bobotoh Persib Bandung kembali mendapatkan penghargaan menjadi suporter terbaik Piala Presiden 2018. Ini merupakan kali ketiga secara berturut-turut yang didapatkan bobotoh pada turnamen pramusim tahunan tersebut.

Salah satu komunitas bobotoh, yakni Viking Persib Club pun mengucapkan rasa terimakasih karena Bobotoh masih dipercaya untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Padahal sejauh ini masih banyak yang perlu dibenahi dalam memberikan dukungan kepada tim idolanya di lapangan.

"Yang pasti kami bersyukur dan ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena kembali dipercaya sebagai suporter terbaik di Piala Presiden. Meskipun banyak kekurangan, tapi kami masih diberikan penghargaan," ungkap salah seorang pengurus VPC, Yana Umar kepada Bola.com, Senin (19/2/2018).

Padahal menurut Yana, masih banyak suporter tim lain yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Terlebih tim kebanggaannya tidak mampu lolos dari fase grup.

"Tapi mungkin panitia Piala Presiden memiliki pertimbangan lain. Yang pasti kami terima penghargaannya karena ini semua kami anggap rezeki," katanya.

Maka dari itu, dengan penghargaan Rp 100 juta yang didapat, VPC dikatakan Yana akan menyumbangkan seluruhnya kepada Anak-anak Yatim Piatu hingga menggelar Tabligh Akbar.

"Sejak awal, kami tidak ada niatan menjadi suporter terbaik. Karena penghargaan ini sebuah rezeki, maka kami akan berikan rezeki kami kepada yang membutuhkan yakni anak-anak Yatim Piatu dan menggelar Tabligh Akbar," tuturnya.

Rencana ini, lanjut Yana sudah mendapatkan persetujuan dari seluruh anggota VPC. Sebab diberikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan.

"Kalau dari komunitas lain, kami tidak tahu mau diapakan uangnya. Yang jelas kalau dari Viking akan memberikan kepada anak-anak yatim piatu. Mereka yang akan mendoakan Persib agar bisa lebih baik di musim ini dan musim-musim berikutnya," tegasnya.

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer