Sukses


Striker PSIS Bakal Jalani Pemeriksaan Lanjutan Seusai Dihajar Bek Arema

Bola.com, Samarinda - Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, mengalami cedera serius setelah dilanggar bek Arema FC, Arthur Cunha, pada matchday pertama penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim II 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat malam (23/2/2018).

Arthur berniat membuang bola sekeras-kerasnya. Tetapi, bola itu sudah melaju lebih cepat sehingga ayunan kakinya menghajar kaki Bruno yang sedang berlari kencang. Striker asal Brasil itu terjungkal dan mendarat dengan bagian kepala lebih dulu.

Media officer PSIS, Muhammad Prianto, menjelaskan kondisi Bruno relatif stabil. Meski sempat dirawat di rumah sakit, striker 30 tahun itu sudah diperbolehkan pulang ke hotel.

"Tapi, untuk memastikan lebih lanjut, Bruno akan di-scan lagi dengan alat yang lebih lengkap. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa," kata pria yang akrab disapa Rian itu, Sabtu (24/2/2018).

Rian menjelaskan rencananya Bruno akan kembali dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan MRI lanjutan. Hal tersebut sebagai langkah mengetahui dengan pasti adanya masalah cedera yang serius atau tidak.

Dengan kondisi demikian, hampir dipastikan Bruno Silva akan absen saat PSIS melawan Mitra Kukar di laga kedua yang berlangsung di Stadion Utama Palaran, Minggu (25/2/2018). "Kemungkinan besar dia absen. Apalagi tenaganya sangat dibutuhkan saat kompetisi resmi nanti," lanjut Rian.

Pada laga melawan Arema, PSIS menang lewat adu penalti dengan skor 4-3. Gilang Ginarsa sempat gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor, namun dua pemain Arema juga gagal, yang membuat PSIS keluar sebagai pemenang di laga kali ini.

Video Populer

Foto Populer