Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim, Senin 26 Februari 2018

Bola.com, Jakarta - Piala Gubernur Kaltim 2018 memasuki fase penuh persaingan menuju semifinal. Pada Senin (26/2/2018), dua duel panas bakal tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pada Senin sore, tim pemuncak klasemen sementara Grup B, Sriwijaya FC akan menantang Madura United. Partai ini akan sangat krusial bagi kedua tim. Sriwijaya FC berambisi memenangi duel untuk mengamankan tiket semifinal.

Tim besutan Rahmad Darmawan ini punya modal bagus setelah meraih tiga poin dari pertandingan pertama kontra Persiba Balikpapan. Apabila menang tanpa adu penalti, maka Sriwijaya FC bakal jadi tim yang punya kans paling besar menjadi juara grup.

Sementara itu, Madura United juga tak mau kehilangan harapan. Setelah kalah lewat adu penalti dari Persebaya, Laskar Sape Kerrab berambisi menekuk Sriwijaya FC demi membuka asa ke semifinal.

Pada Senin malam, giliran Persebaya Surabaya menantang tim tuan rumah, Persiba Balikpapan. Melawan tim Beruang Madu yang mengandalkan pemain lokal, Persebaya diprediksi menang tanpa adu penalti dengan sederet bintang.

Duel keempat tim dari Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 kembali disiarkan secara langsung oleh MNC TV mulai pukul 15.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung MNC TV

Jadwal siaran langsung, Senin (26/2/2018):

Sriwijaya FC vs Madura United Pukul 15:30 WIB

Persebaya vs Persiba Pukul 19:30 WIB

Video Populer

Foto Populer