Sukses


Madura United Mengagendakan Uji Coba Kontra Klub Singapura

Bola.com, Pamekasan - Tak butuh waktu lama bagi Madura United untuk melupakan keterpurukan di Piala Gubernur Kaltim II. Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab ini langsung merencanakan agenda lain untuk menutup masa pramusim ini.

Madura United bakal melakoni laga uji coba melawan klub Singapura, Hougang United. Rencananya, pertemuan itu bakal digelar pada 4 atau 5 Maret 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Laga ini bisa menjadi wadah untuk menjalin persahabatan dengan klub negara tetangga. Namun, Madura United juga punya maksud lain. Mereka berencana mengumumkan skuat final yang bakal turun di Liga 1 musim ini.

"Nanti diumukan tim yang sudah final untuk menjalani Liga 1. Tidak ada lagi pemain yang berstatus trial dan seleksi, karena pada pertandingan tersebut, akan bergabung pemain asing baru yang sudah menjalin ikatan kerja sama dengan Madura United," kata Achsanul Qosasi, Presiden Klub Madura United.

Di laga tersebut, Madura United juga akan memberi kejutan. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebutkan akan tiba satu pemain baru yang berposisi sebagai gelandang. Pemain tersebut datang ke Madura United tanpa melalui proses seleksi.

"Kemungkinan besar semua orang sudah kenal nama pemain tersebut. Dilihat saja pada pertandingan melawan Hougang United," kata mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Nasib dua pemain yang kini menjalani seleksi, Lamjed Chehoudi dan Sasa Kolunija, memang masih belum jelas. Namun, Haruna mengatakan Madura United akan memilih satu dari dua pemain tersebut.

Video Populer

Foto Populer