Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim, Rabu 28 Februari 2018

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan pada Rabu (28/2/2018) yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, akan menjadi penutup babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018

Persiba Balikpapan akan menghadapi Madura United pada Rabu sore. Sementara itu, pada Rabu malam dua tim terkuat di Grup B ini akan saling sikut untuk menentukan posisi juara grup.

Sriwijaya FC yang sudah mengantongi enam poin dan berada di puncak klasemen, disusul Persebaya dengan poin lima. Duel Madura United versus Persiba tak berpengaruh pada perubahan posisi tim yang lolos ke babak empat besar.

Pasalnya, walau Madura United menang atas Persiba dengan waktu normal, perolehan poin mereka (4 poin) tak mampu mengejar Persebaya. 

Duel Sriwijaya FC versus Persebaya juga akan menentukan partai panas di semifinal. Bila Persebaya menjadi juara Grup B, mereka akan menantang Arema. Tentu bila terealisasi, partai ini akan sangat dinanti mengingat kedua tim yang memiliki rivalitas tinggi sudah lama tak berduel.

Sementara itu, dua kontestan semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 dari Grup A adalah Borneo FC dan Arema. Borneo FC menjadi juara grup setelah mengalahkan PSIS Semarang 2-1. Arema lolos secara dramatis setelah memenangi duel kontra Mitra Kukar 3-1.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di MNC TV

Jadwal siaran langsung Rabu (28/2/2018):

Persiba Balikpapan Vs Madura United 15:30 WIB

Persebaya Vs Sriwijaya FC 19:30 WIB

Video Populer

Foto Populer