Sukses


Bhayangkara FC Bermarkas di Sidoarjo hingga April 2018

Bola.com, Sleman - Bhayangkara FC resmi menggunakan Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jawa Timur, sebagai markas sementara dalam melakoni Liga 1 2018. Pemilihan stadion tersebut sekaligus menunggu proses renovasi Stadion PTIK Jakarta, rampung.

Hal tersebut disampaikan Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. "Tadi siang kami sudah rapatkan dengan manajemen, sampai akhir April nanti, kami akan ber-homebase sementara di Stadion Delta, Sidoarjo," kata Sumarji seusai laga uji coba PSS Sleman kontra Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/2/2018).

Bhayangkara FC memutuskan bermarkas sementara di Stadion Gelora Delta menyusul belum selesainya renovasi markas utama mereka, yakni Stadion PTIK, Jakarta. Sebab, lanjut dia, Bhayangkara FC dipastikan akan menggunakan Stadion PTIK untuk menjalani kompetisi musim 2018.

Selain karena belum selesainya renovasi Stadion PTIK, pemilihan Gelora Delta sebagai kandang bagi The Guardian mengingat faktor sejarah klub. Sumardji meyakini Bhayangkara FC masih memiliki basis penggemar di Kota Udang tersebut.

"Kami sudah pikirkan teknis dan nonteknis sebelum mengambil keputusan bermarkas sementara di Gelora Delta. Kami lahir di kota itu. Di sana sudah ada fans yang jumlahnya tidak sedikit, ada sekitar seribuan suporter kami," lanjutnya.

Dengan terpilihnya Stadion Gelora Delta, Bhayangkara FC dipastikan batal menggunakan Stadion Manahan, Solo, yang sebelumnya jadi alternatif markas sementara klub.

Musim lalu, Bhayangkara FC menggunakan Stadion Patriot, Bekasi, sebagai markas. "Kami hanya sampai April saja di Sidoarjo. Setelah itu kembali ke Stadion PTIK yang kami anggap sudah memenuhi standar," kata Sumardji.

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer