Sukses


Irsyad Maulana Kaget Dikaitkan dengan Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berhasrat memburu pemain baru. Bocoran yang diberikan oleh pelatih Stefano 'Teco' Cugurra, pemain itu pernah membela Timnas Indonesia dan musim lalu bermain di Liga 1.

Kode tersebut langsung mengarah kepada sosok Irsyad Maulana yang pernah membela Persija pada tahun 2015 dalam turnamen Piala Presiden. Irsyad pernah dipanggil Timnas Indonesia U-23 dan senior pada tahun 2014. Waktu itu namanya tengah meroket di Arema.

Tapi ketika dikonfirmasi, Irsyad justru kaget. Dia baru tahu jika namanya dikaitkan dengan klub ibukota itu. "Itu bukan saya. Mungkin pemain lain yang ke Persija. Justru saya tidak tahu apa-apa tentang berita itu," kata pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama Arema FC ini.

Sekarang, pemain 24 tahun ini mengaku sedang fokus membela klubnya tiga musim terakhir, Semen Padang. Karena dia jadi putra daerah Padang yang dipertahankan. Meskipun musim depan, Kabau Sirah bermain di kasta kedua setelah terdegradasi pada musim lalu.

"Saya sudah prakontrak dengan Semen Padang," lanjutnya.

Sebenarnya pada awal musim ini Irsyad juga dibujuk untuk kembali ke Arema. Namun Semen Padang membujuknya untuk bertahan

Di Liga 1 2017, Irsyad Maulana jadi salah satu pemain penting Semen Padang. Dia tampil sebanyak 31 kali dan menyumbangkan lima gol. Teknik bagus dan tembakan akurat jadi andalan pemain yang biasa menempati posisi sebagai sayap kiri tersebut.

Video Populer

Foto Populer