Sukses


Spaso Girang Bali United Curi Poin Lawan Global Cebu

Denpasar - Bali United hanya meraih satu angka saat melawat ke markas Global Cebu di Piala AFC 2018. Namun hal itu tidak membuat striker Ilija Spasojevic bersedih.

Spaso menjadi pahlawan dalam laga yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Selasa (27/2/2018). Ia mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua.

Sayangnya di laga itu ia gagal mengeksekusi penalti. Sehingga Serdadu Tridatu pun harus puas membawa pulang satu angka.

"Target kami sebenarnya meraih kemenangan, apalagi di laga perdana kami kalah. Namun hasil imbang ini tetap kami syukuri," ujar Spaso seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Yang penting kami terhindar dari kekalahan dan peluang lolos masih terjaga," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Pada laga selanjutnya, Bali United akan menantang FLC Thanh Hoa. Target tiga angka pun dibidik anak asuh Widodo C Putro ini.

"Kami akan berusaha lebih keras lagi untuk meraih kemenangan karena kami akan bermain di kandang sendiri," Spaso menambahkan.

Di sisi lain sumbangan satu golnya ke gawang Global Cebu memperpanjang rekor bagus Spaso di kompetisi Asia. Pasalnya dia selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

3 dari 3 halaman

Komentar Spaso

"Ya, saya sangat senang bisa cetak gol sekaligus menjaga tren selalu mencetak gol di kompetisi Asia. Gol kemarin spesial saya persembahkan untuk putri saya Irina yang sedang berulang tahun yang pertama," katanya.

"Sebenarnya saya sudah mempersiapkan selebrasi dengan tulisan ulang tahun dia (Irina) di kaos dalam. Tetapi saya berpikir bila saya melakukan itu maka akan ada hukuman kartu dan tentu itu akan merugikan tim. Jadi selebrasi itu tidak jadi saya lakukan."

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer