Sukses


Batal Melawan Madura United, PSIS Bidik PSM dan Barito Putera

Bola.com, Semarang - Keinginan PSIS Semarang menggelar uji coba melawan Madura United batal terlaksana. Duel yang rencananya berlangsung di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, itu batal karena tidak ada izin penggunaan stadion.

Hal tersebut dijelaskan General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto. ''Benar, uji coba lawan Madura United tidak jadi terlaksana karena terkendala izin penggunaan stadion. Kami segera mencari lawan pengganti,'' ungkap pria yang akrab disapa Liluk itu.

Liluk memaparkan, beberapa klub sudah diajak berkomunikasi untuk jadi lawan tanding. Barito Putera dan PSM Makassar jadi dua nama yang diincar sebagai lawan.

Kebetulan, Barito Putera menggelar pemusatan di Yogyakarta. Skuat asuhan Jacksen F Tiago itu juga bakal lebih lama di Pulau Jawa karena akan mengikuti Turnamen Sukajaya di Stadion Surajaya, Lamongan, 11-13 Maret 2018. Sementara PSM Makassar dikabarkan sudah menawarkan diri untuk beruji coba.

''Kami terus berkomunikasi intensif dengan tim-tim itu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kesepakatan. Karena uji coba sangat diperlukan menghadapi mundurnya kick off Liga 1,'' ujar dia.

Sebelumnya, pelatih PSIS, Subangkit, mengaku dengan mundurnya kick-off mau tak mau dirinya memang mengubah program latihan. Sebab, peack performa para pemain yang seharusnya ada di 10 Maret nanti harus diubah agar tetap maksimal.

''Kami sebenarnya sudah menyusun program latihan menuju kompetisi, namun terpaksa diubah. Kami sebagai pelatih hanya bisa menerima dan satu-satunya jalan mengubah program,'' tegas pelatih asal Pasuruan itu.

Video Populer

Foto Populer