Sukses


Aksi Bintang Singo Edan Jadi Sopir Libom Store Arema

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC melucurkan sebuah pop-up store bernama Libom Store untuk menjual merchandise resmi. Konsepnya, tim divisi bisni Arema akan berjualan dibeberapa lokasi secara acak dengan mobil yang sudah dimodifikasi menjadi sebuah mini store.

Yang menarik, ternyata manajemen akan memberikan kejutan dengan menghadirkan pemain sebagai sopir atau penjual merchandise saat libur latihan.

“Akan ada kejutan yang dihadirkan. Bagi pembeli yang beruntung dia akan bisa langsung bertemu pemain saat beli di Libom Store. Selain itu ada juga kemungkinan yang beli online, barangnya akan diantar pemain atau manajemen tim,” kata Tjiptadi Purnomo, Manajer Arema FC Official Store.

Dalam launching tadi siang di depan kantor Arema, Jl Mayjend Panjaitan 42, Kota Malang, ada dua pemain yang hadir. Mereka adalah Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya juga sudah mengetahui jika nantinya pemain akan dilibatkan untuk program penjualan merchandise Arema.

“Saya siap jika nantinya jadi sopir sekalipun. Karena bagi saya sebagai pemain, itu menjadi timbal balik setelah suporter memberikan dukungan langsung di Stadion. Dan kami harus membalasnya untuk bisa bertemu mereka,” jelas pemain timnas U-23 ini.

Setelah dilaunching tadi siang, Libome Store akan langsung beroperasi besok (12/3/2018). Lokasi pertama yang akan dituju adalah kampus Piliteknik Negeri Malang (Polinema). Sebab, kampus itu merupakan salah satu relasi bisnis Arema FC. Sehingga mereka aka menyapa fans yang ada di kampus itu terlebih dahulu.

Setelah itu, info keberadaan Libom Store itu bisa dicek di akun media sosial official Arema FC. Selain jersey tim, kaus, dan berbagai aksesoris lain akan ditawarkan.

“Sebenarnya program ini sangat positif bagi fans. Kalau mereka tidak sempat ke Arema Store (disamping kantor manajemen Arema), bisa menunggu Libom Store ini,” kata Hanif.

Video Populer

Foto Populer