Sukses


Gagal Cetak Gol, Marko Simic Puji Pertahanan Song Lam Nghe An

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, memuji pertahanan Song Lam Nghe An yang bermain disiplin walau takluk 0-1 pada laga keempat Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Simic sering kehilangan bola saat beradu fisik dengan pemain Song Lam Nghe An sepanjang pertandingan. Alhasil, striker asal Kroasia itu tidak berhasil membobol gawang wakil Vietnam tersebut.

Kegagalan mencetak gol ini membuat Simic tidak berhasil membobol gawang Song Lam Nghe An dalam dua pertandingan. Hal ini membuat topscorer Piala Presiden 2018 itu belum bisa menambah koleksi golnya di Piala AFC 2018. 

"Saya sangat fokus dalam pertandingan ini. Setiap kali bertanding saya selalu fokus. Bek mereka bermain dengan sangat baik, mereka bermain dengan kuat dan bisa mengawal saya dengan baik. Harus saya akui lawan kali ini memang kuat," ujar Marko Simic setelah pertandingan selesai.

Persija berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Song Lam berkat gol tunggal Addison Alves pada masa injury time. Hasil positif ini membuat tim Macan Kemayoran menyamai perolehan poin Song Lam Nghe An yang menempati puncak klasemen sementara.

Persija Jakarta dan Song Lam Nghe An sama-sama mengoleksi tujuh poin. Namun, skuat Nguyen Duc Thang berhak memuncaki klasemen sementara Grup H karena memiliki selisih gol yang lebih baik 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer