Sukses


Jersey Anyar Persib Usung Memori Juara Liga Indonesia I

Bola.com, Bandung - Persib Bandung telah resmi menggelar launching untuk menyambut kompetisi musim depan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) malam . Selain pengumuman pemain yang memperkuat tim di Liga 1 2018, tim berjulukan Maung Bandung memperkenalkan jersey anyarnya.

Masih dengan apparel lamanya yakni Sportama, Persib Bandung memiliki tiga jersey yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi tertinggi tanah air tersebut.

Untuk laga kandang, Persib akan mengenakan jersey dengan warna kebanggaannya biru dan putih untuk warna celana. Sementara saat bertindak sebagai tamu, Supardi dan kawan-kawan akan mengenakan jersey warna putih dan celana biru.

Sedangkan untuk jersey warna biru tua dengan palet biru muda dibagian kerah dan ujung lengan akan digunakan sebagai jersey netral atau jersey ketiga. Sementara untuk pemain yang beroperasi sebagai kiper, dua warna disediakan yakni merah dan putih.

Jersey ini memiliki tema yakni mengenang masa kejayaan saat Persib meraih gelar juara Liga Indonesia I pada musim 1994-1995 silam. Hal itu dibuktikan dengan tersematnya nama-nama pemain, pelatih, dan asisten yang membawa Persib juara Liga Indonesia tersebut.

Selain itu terdapat juga ornamen Maung Bandung heksagonal yang melambangkan kebersamaan sepak bola dan ornamen kujang sebagai representasi masyarakat Sunda atau Jawa Barat sehingga akan berbalut menjadi satu dalam seragam kebanggaan Persib.

Video Populer

Foto Populer