Sukses


Suporter Minta PSM Kuasai Klasemen Setelah 5 Laga Pertama

Bola.com, Makassar - Optimimisme Pelatih PSM Makassar Robert Alberts menatap persaingan di Liga 1 2018 ditanggapi antusias kalangan suporter. Mereka meminta Juku Eja menguasai klasemen setelah melakoni lima partai awal.

"Kami yakin coach Robert bersama PSM bisa mewujudkannya. Apalagi, Robert kan pernah bilang skuatnya sudah sempurna setelah menang telak atas Perseru pada uji coba lalu," ujar Andi Coklat, pentolan The Maczman, kelompok suporter PSM kepada Bola.com, Senin (19/3/2018).

PSM akan melakoni laga perdana saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (25/3/2018). Setelah itu, berturut-turut akan meladeni tuan rumah Perseru (31/3/2018), Persela Lamongan (6/4/2018, kandang), Barito Putera (15/4/2018, tandang) dan PS Tira (21/4/2018, kandang).

Menurut Coklat, minimal 11 poin adalah target realistis yang bisa dicapai Zulkifli Syukur dan kawan-kawan pada lima laga pertama. Perinciannya sembilan poin di laga kandang dan dua poin di partai tandang.

"Lebih bagus lagi kalau PSM bisa menyapu bersih lima partai dengan kemenangan," tegas Coklat.

Hal senada dikatakan Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank. Menurutnya, PSM berpeluang besar memimpin klasemen pada awal Liga 1 2018.

"Dibandingkan musim lalu, materi PSM lebih merata. Kolaborasi pemain muda dan senior sangat mendukung. Begitu juga pemain asing yang sudah menyatu dengan tim," kata Sul Daeng Kulle.

Dia berharap Robert sebagai pelatih mampu meracik taktik jitu untuk membawa PSM Makassar menguasai klasemen. "Sebagai suporter, kami akan total mendukung PSM dari luar lapangan," pungkas Sul Daeng Kulle.

Video Populer

Foto Populer