Sukses


Via Vallen Senang Joget Bareng Pemain Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Pedangdut papan atas Tanah Air, Via Vallen, menjadi bintang tamu saat launching Liga 1 2018 yang digelar di Studio 5 Indosiar, Senin (19/3/2018).

Via Vallen mengaku senang karena bisa tampil di atas panggung dan bernyanyi bersama pemain sepak bola Indonesia. Ia juga menyebut bisa ngerjain pemain yang biasa beraksi di lapangan hijau.

Beberapa pesepak bola yang akan berlaga di Liga 1 2018 tampil dalam launching Liga 1 2018 yang disiarkan langsung Indosiar. Kehadiran pemain tersebut sekaligus untuk memperkenalkan jersey 18 tim yang akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Sebagai bintang tamu, pedangdut andalan Indosiar, Via Vallen, tampil menghibur mereka yang hadir di studio, termasuk pemain sepak bola. Ia kemudian menarik beberapa di antaranya untuk ikut bernyanyi dan berjoget. Bayu Pradana, Marko Simic, dan Kim Jeffrey Kurniawan, jadi tiga pemain yang harus menerima kenyataan dikerjai dalam acara tersebut.

Bernyanyi dan berjoget bersama pesepak bola menjadi kesenangan tersendiri bagi Via Vallen. Dara cantik berusia 26 tahun itu merasa momen di atas panggung bersama pemain sepak bola tidak sering terjadi.

"Senang rasanya, kapan lagi bisa ngerjain pemain sepak bola. Biasanya mereka main cantik di lapangan hijau dan mencetak gol dan berjoget saat selebrasi. Nah, lucu kan melihat mereka goyang dangdut di atas panggung," ujar Via Vallen.

Menurut Via Vallen, pesepak bola yang ditemuinya cukup menyenangkan dan tidak kaku. Bahkan menurut pengakuannya ada beberapa pemain yang mencoba menggodanya ketika masih berada di belakang panggung.

"Ya mereka tadi goda-goda di belakang panggung. Jadi, tadi sebelum goyang dangdut ngobrol dulu agar tidak kaku," ungkap Via Vallen.

Video Populer

Foto Populer