Sukses


Otavio Dutra Optimistis Persebaya Mampu Bersaing di Papan Atas Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, memprediksi persaingan di Liga 1 2018 akan sangat ketat. Namun, bek asal Brasil itu juga sangat yakin The Green Force mampu bersaung di papan atas Liga 1 2018.

Keyakinan Dutra mengenai kans Persebaya bersaing di papan atas tak lepas dari persiapan yang dilakukan timnya sejak Desember 2017. Meski masih mencari pemain untuk melengkapi skuat, Dutra sangat optimistis timnya sudah siap menatap Liga 1 2018.

"Persiapan sudah bagus. Kami memang masih belum lengkap karena kurang dua pemain asing lagi, kami percaya bisa bersaing di papan atas Liga 1 2018," ujar Otavio Dutra.

Bicara soal target, pemain yang musim lalu mengantarkan Bhayangkara FC menjadi juara itu tak terlalu muluk-muluk. Persiapan tim lain yang juga sangat baik membuatnya berpikir realistis meski tetap percaya diri mampu mengalahkan tim-tim lain dalam pertandingan.

"Kami harus realistis. Kami punya banyak pemain, sebuah tim bagus dengan banyak pemain muda. Menurut saya kami bisa bersaing dengan siapa pun lawan yang kami hadapi karena kami memiliki kualitas. Tim ini musim lalu menjuarai Liga 2 dan kami sudah bermain di sejumlah turnamen pramusim menghadapi tim-tim kuat," tegas Otavio Dutra.

 

Video Populer

Foto Populer