Sukses


Berstatus Tamu, Persija Minta The Jakmania Memenuhi GBK

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bermain di laga pembuka Liga 1 2018 dengan menghadapi juara bertahan, Bhayangkara FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Meski berstatus tim tamu, The Jakmania diharapkan memenuhi SUGBK untuk memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran.

Sebagai juara Piala Presiden 2018, Persija mendapatkan kehormatan tampil di laga pembuka Liga 1 2018 menghadapi Bhayangkara FC. Meski bermain di SUGBK, Persija tetap akan berstatus tim tamu menghadapi juara Liga 1 2017 itu.

Pada pertandingan ini, pengurusan segala macam terkait pertandingan dilakukan panpel Bhayangkara FC yang menjadi tim tuan rumah. Namun, Persija Jakarta tetap berharap The Jakmania bisa memenuhi stadion.

"Pemain sudah tidak sabar untuk segera bermain dalam pertandingan yang pasti akan menarik. Kami ingin The Jakmania memenuhi stadion untuk memberikan tambahan semangat kepada pemain kami," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Hal senada diungkapkan kapten Macan Kemayoran, Ismed Sofyan. Pemain asal Aceh itu menegaskan kehadiran The Jakmania akan sangat berpengaruh kepada semangat bermain Persija Jakarta.

"Pokoknya, penuhilah Stadion GBK agar semangat kami bertambah berkali-kali lipat," imbuh bek kanan Persija itu.

Video Populer

Foto Populer