Sukses


Resmi Kembali ke PSM, Ferdinand Absen pada Laga Perdana di Liga 1 2018

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengungkapkan Ferdinand Sinaga sudah resmi kembali ke PSM setelah menandatangani kontrak selama semusim, Kamis (22/3/2018).

Tetapi, Robert memastikan eks striker Kelantan FA ini tidak bisa dimainkan saat PSM menjamu PSIS Semarang pada laga perdana di Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (25/3/2018).

"Ferdinand harus menjalani larangan bermain satu pertandingan. Tidak masalah karena karena memang itu aturannya," ujar Robert seusai latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Kamis (22/3/2018).

Ferdinand mendapat sanksi larangan tampil dua partai setelah insiden yang mewarnai duel PSM vs Bali United pada Liga 1 2017.

Tanpa Ferdinand, Robert kemungkinan besar kembali memainkan gelandang asal Belanda, Wiljan Pluim, sebagai tombak utama PSM saat meladeni PSIS. Lantaran hal itu pula, Robert melarang Asnawi Mangkualam memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-19 untuk memperkuat lini tengah.

Apalagi striker utama PSM, Bruce Djite, juga harus absen karena cedera otot betis. "Sejauh ini pemulihan cedera Bruce berjalan dengan baik. Saya berharap Bruce sudah bisa main pada pekan ketiga atau keempat Liga 1 2018," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer