Sukses


Jadwal Borneo FC Vs Sriwijaya FC Kembali Berubah, RD Enggan Berkomentar

Bola.com, Palembang - Setelah beberapa kali mengalami perubahan jadwal, laga Borneo FC melawan Sriwijaya FC dipastikan digelar Minggu (25/3/2018) malam, di Stadion Segiri Samarinda. Sebelumnya, laga perdana bagi kedua klub di kompetisi Liga 1 2018 ini sempat empat kali mengalami perubahan jadwal.

Awalnya, laga ini akan dimainkan Senin (26/3/2018), namun sempat dimajukan menjadi Sabtu (24/3/2018). Manajemen SFC menyatakan pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi telah mengirimkan surat pemberitahuan terbaru mengenai jadwal laga ini pada Rabu (21/3/2018) malam.

“Kemarin malam manajemen Sriwijaya FC telah menerima email resmi dari PT LIB yang menyatakan bahwa laga melawan Borneo FC akhirnya dimainkan ke hari Minggu,” jelas sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dimintai. 

Namun, dalam surat tersebut tidak disebutkan apakah laga tersebut akan ditayangkan secara langsung di televisi atau tidak. Faisal menyatakan manajemen harus bekerja keras mengubah tiket keberangkatan karena sudah memesan untuk hari Sabtu. 

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengaku enggan berkomentar lebih banyak mengenai perubahan jadwal ini. “Saya sudah malas mengomentarinya, maju mundur cantik dan lebih baik kami fokus mempersiapkan diri ke pertandingan,” ungkapnya saat ditemui setelah sesi latihan yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis (22/3) sore.

 

Video Populer

Foto Populer