Sukses


Bintang Persib Henhen Herdiana Berencana Menikah Muda

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana mulai merencakan menikah. Padahal usianya baru menginjak 22 tahun. Bahkan bek jebolan Diklat Persib ini sudah mulai belajar menabung untuk bisa melancarkan pernikahannya.

"Iya, sekarang saya mulai belajar sedikit demi sedikit menabung untuk menikah," ungkap Henhen saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (23/3/2018).

Tak hanya itu, pemilik nomor punggung 12 ini sudah memiliki jadwal yang dipersiapkan untuk melangsungkan pernikahan tersebut. "Target nikah hari Sabtu kalau tidak Minggu," katanya.

Namun demikian, rencana pernikahan tersebut hanya sebatas candaan saja. Sebaliknya Henhen hanya akan fokus menjalani profesinya sebagai pesepakbola.

"Tapi kalau menabung, memang sudah dilakukan. Kalau bisa hasilnya ingin membuka usaha seperti para senior saya di Persib," katanya.

Benar saja, sudah cukup banyak para penggawa Persib yang mulai menjalankan bisnis usaha diluar sepak bola. Seperti I Made Wirawan yang membuka usaha menjual alat-alat olahraga, lalu Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Tantan, Airlangga Sutjipto yang membuka usaha kuliner hingga Atep dan Wildansyah yang mendirikan usaha Sekolah Sepak Bola (SSB).

Namun, saat ini Henhen belum kepikiran untuk membuka usaha. Sebab tidak mudah menjalankan bisnis usaha yang bisa membuatnya nyaman. "Yang pasti kalau bisa saya membuka usaha karena mumpung masih muda juga," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer