Sukses


Ini Alasan Persib Kembali Mendatangkan Pemain Seleksi

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali datangkan pemain seleksi. Dia adalah Zainal Muhammad yang baru terlihat dalam sesi latihan tim yang digelar di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (24/3/2018).

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler mengaku terpaksa untuk kembali mendatangkan pemain anyar terutama lokal. Pasalnya sejauh ini Persib masih kekurangan pemain di beberapa posisi.

"Dia (Zainal) memiliki posisi sebagai gelandang bertahan. Dan kita masih butuh tambahan gelandang bertahan," ungkap Soler seusai memimpin sesi latihan.

Soler berkeinginan adanya penambal di posisi tersebut jika salah seorang pemainnya tidak bisa tampil karena cedera atau terkena hukuman akumulasi kartu.

"Kalau satu atau dua pemain seperti halnya Eka Ramdani keluar saat lawan Arema atau sakit, kita tidak punya pemain lagi. Jadi kita datangkan pemain tambahan untuk disiapkan di musim ini," katanya.

Maka dari itu, Soler berharap pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu bisa membuktikan kualitas terbaiknya. Sehingga pihaknya tidak perlu lagi mendatangkan pemain lainnya untuk menjalani seleksi.

"Dia (Zainal) bisa atau tidak, kami lihat juga kondisi fisiknya karena kompetosi sudah sudah mulai. Mungkin satu atau dua hari lagi ada keputusan," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer