Sukses


Mantan Bek Timnas Indonesia U-19 Merapat ke PSS Sleman

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menambah pemain di sektor bek kiri. Terbaru, mantan bek Timnas U-19, Sahrul Kurniawan yang merapat ke tim berjulukan Super Elang Jawa.

Dengan hadirnya Sahrul, kini PSS Sleman memiliki dua pemain di sektor tersebut setelah sebelumnya memboyong Yericho Christiantoko dari Borneo FC. Manajer PSS, Sismantoro, menyebut kehadiran Sahrul masih berstatus seleksi.

''Kami sengaja datangkan dia agar bisa jadi pesaing bagi Yericho. Sehingga persaingan di sektor tersebut bakal berjalan menarik,'' kata Sismantoro, Sabtu (24/3/2018).

Sahrul Kurniawan sendiri musim lalu sukses mengantarkan Bhayangkara FC sebagai kampiun Liga 1. Namun, karena kalah bersaing di tim tersebut, akhirnya dia didatangkan PSS.

''Soal nanti masuk rekomendasi atau tidak, kami serahkan persoalan teknis kepada kang Herkis (pelatih Herry Kiswanto-red),'' ungkap Sismantoro.

PSS Sleman menjalani uji coba melawan tuan rumah Persibat Batang di Stadion M Sarenggat, Sabtu (24/3/2018). Sismantoro menjelaskan, rencana uji coba ini awalnya memang sengaja dirahasiakan atau tidak disampaikan secara gamblang. Namun lantaran banyak suporter yang telah mengetahui akhirnya ia pun membeberkan rencana uji coba tersebut.

''Yang jelas saya tidak ingin muncul permasalahan-permasalahan nantinya, banyak faktorlah. Utamanya saya ingin mendukung progres pelatih, itu lah kenapa saya diam untuk uji coba lawan Persibat,'' jelasnya.

Video Populer

Foto Populer