Sukses


Febri Hariyadi Diragukan Tampil pada Laga Perdana Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi akhirnya kembali ke tim. Bahkan pemilik nomor punggung 13 itu langsung mengikuti sesi latihan tim yang digelar di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (24/3/2018).

Namun sayangnya, gelandang jebolan Diklat Persib itu belum bisa dipastikan tampil saat berhadapan dengan PS Tira pada laga perdana Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

Pasalnya, Febri mengalami kendala di bagian kakinya usai membela Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba melawan Timnas Singapura U-23 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

"Kita tidak mau sebelum pertandingan (melawan PS Tira) ada pemain yang sakit cedera. Seperti Febri, dia datang tapi dia tidak sepenuhnya ikut latihan. Maka kondisinya harus dijaga, dan kita bikin enjoy karena ada kendala di kakinya," ujar Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler seusai memimpin sesi latihan.

Soler berharap di sisa waktu sebelum pertandingan, kondisi kaki Febri sudah bisa jauh lebih baik, sehingga bisa membela tim dalam menjalani laga perdana yang akan mulai dihelat pukul 16.00 WIB itu.

"Mudah-mudahan penampilan Febri di Timnas Indonesia bisa sama seperti saat membela Persib," harapnya.

Video Populer

Foto Populer