Sukses


Mario Gomez Pulang ke Argentina, Lewatkan Laga Perdana Persib

Bola.com, Bandung - Jelang laga perdana di Liga 1 2018 melawan PS Tira, Persib Bandung harus kehilangan pelatih kepala, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu terpaksa meninggalkan tim asuhannya untuk sementara karena istri tercinta sakit cukup serius di Argentina.

Gomez bertolak ke Argentina pada Minggu (25/3/2018) dan rencananya selama satu pekan tidak akan mendampingi tim Maung Bandung.

"Mario Gomez sedang ada masalah keluarga, jadi dia pulang dulu ke Argentina. Mudah-mudahan minggu depan sudah ada di Bandung lagi," jelas asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Minggu (25/3/2018) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Soler menambahkan, Mario Gomez terpaksa pulang ke Argentina karena ingin mendampingi sang istri yang akan menjalani operasi pada Senin (26/3/2018) akibat sakit kanker yang dideritanya.

"Jadwal keberangkatan ke ArgentinA sebenarnya sudah dipesan lama karena kami mengira pertandingan pertama Persib akan mulai pada Jumat (23/3/2018). Tapi, ternyata diundur jadi Senin (26/3/2018) sehingga Mario Gomez terpaksa tidak bisa mendampingi tim," tutur Soler.

Meski tanpa Mario Gomez, Soler mengungkapkan Kim Jefrrey Kurniawan dkk. sudah mengerti dengan instruksi yang diminta diterapkan Gomez saat Persib menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

"Saya pikir pemain sudah mengerti apa yang diharapkan di lapangan. Mereka sudah seperti keluarga dan kami sudah lama bekerja. Jadi, besok adalah pertandingan penting. Mudah-mudahan semuanya bisa lihat bagaimana permainan kami nanti," ucap Soler.

Video Populer

Foto Populer