Sukses


Dua Bintang Persija Diserbu Penggemar

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Andritany Ardiyasa, menjadi primadona pada laga ekshibisi "Sepak Bola untuk Negeri". Hal itu terbukti dari serbuan para penggemar setelah pertandingan usai.

AIA Financial menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada Minggu (25/3/2018). Acara tersebut dihadiri berbagai tokoh ternama seperti Menpora Imam Nahrawi, David Beckham, dan sejumlah mantan pemain Timnas Indonesia.

Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat donasi 10.000 bola untuk akademi sepak bola di seluruh Indonesia. Setelah itu, terdapat pula pertandingan eksibisi antara perwakilan APPI melawan timnas Indonesia U-16.

Dalam pertandingan tersebut, setiap gol yang dicetak akan bernilau Rp 10 juta untuk disumbangkan ke Tulehu, Maluku. Partai itu sendiri berakhir dengan skor 1-1, sehingga terkumpul dana Rp 20 juta.

Menariknya, setelah laga usai para penonton langsung melakukan pitch invasion. Dari seluruh pemain yang tampil, dua pesepak bola menjadi sasaran fans. Kebetulan, keduanya adalah penggawa Persija Jakarta.

Hal itu tentu tidak mengherankan karena acara berlangsung di Jakarta yang notabene adalah kandang Persija. Wajar bila penggawa Macan Kemayoran menjadi primadona.

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

  • Bambang Pamungkas adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola

    Bambang Pamungkas

Video Populer

Foto Populer