Sukses


Persib Tak Bawa Eka Ramdani ke Markas Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung meninggalkan beberapa pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (1/4/2018) di Stadion Jakabaring, Palembang. Para pemain yang ditinggalkan itu di antaranya Eka Ramdani, Victor Igbonefo, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Imam Arief Fadillah.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengaku ditinggalkannya Eka Ramdani karena pemain yang akrab disapa Ebol itu terlihat kelelahan sehingga untuk lawan Sriwijaya FC nanti harus dilakukan rotasi pemain.

"Dia sedikit kelelahan jadi tidak dibawa. Bahkan saya sudah komunikasi bersama Mario Gomez bahwa Eka ditinggalkan, kalau dipaksakan saya pikir dia akan semakin kelelahan," ucap Soler usai memimpin sesi lathan pasukannya, Jumat (30/3/2018) di lapangan rumput sintetis Lodaya, Kota Bandung.

Dengan absennya Eka Ramdani, Soler memastikan untuk menghadapi tim asuhan Rahmad Darmawan nanti akan ada sedikit rotasi pemain. "Tapi saya tegaskan Eka tidak dibawa bukan karena masalah cedera tapi dia memang butuh istirahat," jelas Soler lagi.

Sebagai gantinya untuk mengisi kuota 18 pemain yang diboyong, striker asing baru Persib asal Argentina, Jonathan Bauman lanjut Soler akan diboyong ke Palembang. Persib sendiri bertolak ke Palembang pada Jumat (30/3) sore ini dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

"Ya, seperti kemarin yang saya bahwa 18 pemain yang disiapkan pada laga pertama lalu merupakan pemain yang paling siap tampil dan sudah bekerja dengan bagus, cuma bedanya untuk lawan Sriwijaya kami tidak ada Eka dan gantinya Bauman," papar asisten pelatih Persib asal Argentina ini.

Video Populer

Foto Populer