Sukses


Arema Doakan Juan Pino Sukses di Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Marque player Arema FC musim lalu, Juan Pablo Pino sudah resmi dikontrak oleh Barito Putera untuk menggantikan slot pemain asing Patrick da Silva yang masih mengalami cedera.

Tentu ini jadi kabar cukup mengejutkan. Pada musim lalu Pino memiliki pengalaman kurang menyenangkan di Indonesia karena gajinya sempat tersendat di Arema pada akhir musim.

Tapi entah mengapa, mantan pemain AS Monaco dan Galatasaray itu masih bersedia dan berlabuh ke Barito Putera. Melihat mantan anak buahnya kembali ke Indonesia dengan tim lain, pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo masih menaruh simpati kepada Pino.

“Saya harap dia bisa lebih sukses di Barito Putera,” jelasnya.

Namun Getuk enggan membeberkan kekuatan Barito saat ini dengan bergabungnya Pino. “Saya lebih baik fokus dengan tim Arema saja. Tidak perlu untuk mengomentari tim lain saat ini,” tegas dia.

Secara kualitas, Pino memang punya skill individu luar biasa. Tapi saat di Arema, dia kerap diganggu cedera. Musim lalu, salah satu momen terbaik Pino adalah saat melawan Barito Putera di Banjarmasin dua gol tanpa balas.

Pino jadi salah satu pencetak gol Arema pada waktu itu. Gol tersebut tergolong indah dan masuk nominasi gol terbaik pekan itu. Setelah melewati beberapa pemain, gelandang asal Kolombia itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

 

 

Video Populer

Foto Populer