Sukses


Sriwijaya FC Ubah Pola Latihan Jelang Duel Kontra Madura United

Bola.com, Palembang - Tidak ingin kehilangan poin saat laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, persiapan khusus dilakukan Sriwijaya FC. Laga melawan Madura United, Sabtu (7/4/2018) mendatang memang cukup berbeda bila dibandingkan laga yang sudah dimainkan Laskar Wong Kito sebelumnya.

Di dua pertandingan sebelumnya, anak asuh Rahmad Darmawan selalu bermain malam hari, sementara melawan tim Sapeh Kerab nanti laga akan digelar sore hari.

Oleh karena itu, sesi latihan terakhir yang digelar di Palembang, Rabu (4/4/2018) dilaksanakan sesuai dengan situasi pertandingan di Madura nantinya.

Jika biasanya sesi latihan dimulai pukul 15.45 WIB, maka Teja Paku Alam dkk. harus datang lebih awal. Latihan untuk persiapan menghadapi Greg Nwokolo cs. ini dimulai pukul 14.30 WIB, sama seperti situasi saat pertandingan nantinya.

“Cuaca di Madura nanti mungkin akan lebih panas dari Palembang, karena itu kami majukan sesi latihan agar pemain tidak kaget nantinya. Apalagi selama ini kita belum belum pernah menggelar latihan di jam tersebut,” ujar pelatih kepala SFC, Rahmad Darmawan saat ditemui usai sesi latihan.

Skuad Sriwijaya FC sendiri akan berangkat ke Madura, Kamis (5/4/2018) pagi. “Target kita tentu terus menjaga tren positif, namun laga nanti tidak akan mudah. Karena bagaimanapun MU akan sangat berbahaya, materi pemainnya pun semuanya berkualitas,” jelas RD.

Video Populer

Foto Populer