Sukses


Henhen Ungkap Kelemahan Persib

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, membeberkan alasan buruknya performa Persib pada dua laga sebelumnya di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, yakni melawan PS Tira dan Sriwijaya FC.

Menurut Henhen, hasil tersebut dikarenakan komunikasi antarpemain terutama di lini belakang, belum sepenuhnya berjalan baik.

Sebagai bukti, satu gol disarangkan PS Tira di detik akhir pertandingan sehingga menyebabkan laga berakhir dengan skor imbang 1-1. Lalu dua dari tiga gol yang disarangkan Sriwijaya FC, terjadi dalam tempo dua menit.

"Menurut saya, masalahnya adalah komunikasi yang harus lebih ditingkatkan lagi dan juga saling pengertian. Selain komunikasi, tidak ada," ujar Henhen seusai menjalani sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (5/4/2018).

Meski begitu, kekurangan tersebut kini tak perlu menjadi sebuah kekhawatiran. Sebab ia, rekan satu tim serta tim pelatih sudah berusaha memperbaiki kekurangan tersebut.

"Saya juga akan terus berusaha memperbaiki kesalahan dan lebih semangat lagi dalam menjalani pertandingan," katanya.

Henhen berharap proses perbaikan itu berjalan dengan lancar sehingga bisa memberikan hasil positif saat menghadapi Mitra Kukar yang akan digelar di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

"Tapi, Mitra Kukar mungkin juga mempersiapkan diri secara lebih baik. Tapi, saya tidak akan lihat satu pemain, melainkan semuanya karena semua pemain Mitra Kukar berbahaya. Kami harus lebih hati-hati dan fokus," ujar bek Persib 22 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer