Sukses


Madura United Raih 3 Poin dari Sriwijaya FC dengan Cara Spesial

Bola.com, Pamekasan - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menunjukkan kegembiraan atas kemenangan 3-0 yang dicapai tim asuhannya atas Sriwijaya FC pada duel pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu sore (7/4/2018).

Bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United membobol gawang Sriwijaya FC dengan tiga gol dalam tempo 10 menit, yakni menit ke-83 hingga menit ke-93, lewat gol Fabiano Beltrame, Zah Rahan, dan Bayu Gatra.

Milomir Seslija menyebut kemenangan Madura United diraih dengan cara yang spesial. "Semua gol yang kami buat sangat indah dan berkelas seperti di Liga Inggris, tidak ada yang kebetulan, dirancang dengan skema dan dilatih saat latihan," pujinya seusai pertandingan.

Secara khusus, ia menyanjung penampilan Zah Rahan yang dianggapnya layak diberi predikat sebagai man of the match pada pertandingan ini.

"Zah memang sempat gagal penalti, namun setelah itu dia sangat bekerja keras. Merebut dan mengalirkan bola, lalu juga turun-naik membantu rekannya. Sebuah assist dan gol yang lahir darinya sudah menunjukkan dirinya layak sebagai pemain terbaik di laga ini," sanjung pelatih asal Bosnia itu.

Zah Rahan menimpali pujian itu dengan berujar dirinya juga sangat puas dengan tiga poin yang diraih Madura United di laga ini.

"Tadi merupakan kegagalan pertama saya saat mengeksekusi penalti, namun setelah itu saya langsung fokus bermain kembali. SFC adalah tim saya dulu, sampai saat ini hubungan saya pun masih baik. Saya juga percaya gol tadi tidak akan mengubah persahabatan itu. Tapi, saat di lapangan saya pikir semua adalah lawan yang harus saya kalahkan," tegas Zah, yang baru gabung Madura United pada awal musim ini.

Video Populer

Foto Populer