Sukses


4 Pemain Kepung Marko Simic dalam Perburuan Sepatu Emas Piala AFC 2018

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat ini jadi top scorer sementara Piala AFC 2018. Pemain berpaspor Kroasia itu sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan yang dimainkannya musim ini.

Tujuh gol yang dibukukan Simic berasal dari dua pertandingan. Simic tercatat mencetak hattrick ketika Persija Jakarta menghantam Tampines Rovers dengan skor 4-1 (28/2/2018).

Kemudian tambahan empat gol lainnya dicetak Simic ke gawang Johor Darul Ta'zim ketika Persija menang dengan skor 4-0 (10/4/2018). Torehan tujuh gol yang dibukukan Simic membuat sang pemain masih memimpin jauh dalam perburuan sepatu emas musim ini.

Simic tercatat sejauh ini paling ideal bersaing dengan empat pemain, yakni Carlos Leonel Gois Fernandes (Benfica Macau), Sekou Sylla (Yangon United), Bienve (Ceres-Negros FC), dan Ahmad Zreik (Al Ahed). Keempat nama di atas masing-masing mengoleksi empat gol alias tertinggal tiga gol dari Simic.

Simic berpeluang menambah koleksi golnya di Piala AFC 2018 ketika Persija Jakarta akan menantang Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar (24/4/2018). Pertandingan ini juga menjadi kesempatan buat Simic untuk membuktikan kalau dia bukan hanya jago kandang.

Sebab, total tujuh gol yang dicetak Marko Simic sejauh ini terjadi dalam laga kandang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Marko Simic masih berpeluang menambah koleksi golnya seandainya Persija lolos ke fase selanjutnya. Mampukah Simic menambah koleksi golnya di Piala AFC 2018? Layak dinantikan.

Video Populer

Foto Populer