Sukses


Rezaldi Hehanussa Waspadai Eks Pemain Persija

Bola.com, Jakarta - Laga nostalgia layak disematkan saat Persija Jakarta menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018). Pasalnya, banyak pemain yang pernah berseragam kedua klub.

Di Borneo FC misalnya. Ambrizal Umanailo, Dirga Lusat, dan Leonard Tupamahu merupakan mantan pemain Persija. Di lain pihak, Asri Akbar dan Sandi Darman Sute pernah memperkuat tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Khusus Ambrizal, pemain berusia 21 tahun tersebut mendapat perhatian khusus dari bek Persija, Rezaldi Hehanussa. Faktanya, winger asal Ambon itu selalu mencetak assists pada dua partai terakhir Borneo FC.

"Saya sempat berduet dengan dia (Ambrizal). Dia pemain bagus. Insyaallah dengan semangat dan kerja keras, kami bisa menghentikannya," ujar pemain yang karib disapa Bule tersebut pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Ambrizal pernah dua musim membela Persija sejak 2015. Pada musim lalu, mantan personil Villa 2000 itu dilepas gratis ke Borneo FC.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Persija akan menjalani pertandingan ketiga dalam waktu delapan hari. Masing-masing melawan PSMS Medan (6 April), Johor Darul Ta’zim (10 April), dan Borneo FC (14 April).

Padatnya jadwal bukan alasan Bule untuk tidak menampilkan performa yang maksimal. Apalagi saat melawan Borneo FC. Mengingat, tim lawan merupakan runner up klasemen sementara Liga 1 saat ini dengan tujuh poin dari tiga partai.

"Kami siap walau jaraknya dekat, waktunya sangat singkat. Buat recovery kurang, tapi kami harus kerja keras," imbuh Bule.

3 dari 3 halaman

Target Tiga Poin

Bule menginginkan Persija untuk meraih tiga poin saat melawan Borneo FC. Pasalnya, tambahan angka penuh dapat membawa Macan Kemayoran menggeser posisi lawannya itu.

"Semoga kita bisa maksimal tiga poin. Borneo FC memangh sedang naik daun. Belum pernah kalah, insya Allah dapat tiga poin," tuturnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer