Sukses


Mario Gomez Sebut Duet N'Douassel-Bauman di Persib Mulai Menjanjikan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mulai menunjukkan rasa puas terhadap penampilan duet Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman di lini depan tim asuhannya.

Performa termasuk kerja sama duet striker asing itu dinilai mulai menjanjikan. Satu di antara contoh terbaru, gol yang dilesakkan Ezechiel ke gawang Arema FC (15/4/2018), berkat assist Bauman. Ezechiel kini mengoleksi empat gol untuk Persib, sedang Bauman baru satu gol.

"Sejauh ini Ezechiel dan Bauman bekerja cukup bagus, tapi masih butuh waktu untuk bisa sempurna. Mereka baru bekerja sama-sama selama tiga pertandingan. Jadi, masih terlalu dini untuk memberikan penilaian lebih lanjut," ujar Gomez di Lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Selasa (17/4/2018).

Meski begitu, Gomez memprediksi performa keduanya bakal semakin matang. Itu karena ia meyakini, setiap pemain ketika terus bekerja sama, akan semakin lebih baik karena mereka akan semakin mengenal dan tahu apa yang diinginkan satu sama lain saat berada di lapangan.

"Saya pikir mereka akan bisa tampil lebih baik, tapi mereka butuh waktu. Mereka harus terus bekerja sama dan lebih banyak main di pertandingan. Tidak hanya untuk Ezechiel dan Bauman, tapi juga pemain Persib lain seperti Muchlis Hadi, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, dan pemain lainnya," tutur pelatih asal Argentina ini.

Gomez menegaskan dirinya tidak menutup kemungkinan Ezechiel bisa bekerja sama dengan pemain lain di lini depan Persib, seperti dengan Muchlis Hadi atau Airlangga Sucipto.

"Selama masih satu tim, tentu saja bisa, tidak ada masalah karena mereka tetap rekan di dalam tim. Ezechiel bisa saja duet bersama Muchlis," ujar Gomez.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer