Sukses


Ini Sosok yang Membuat Marko Simic Tak Berkutik di Depan Gawang Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku memberikan tugas khusus kepada Azamat Baimatov pada pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (14/4/2018). Bersua Persija Jakarta, pemain asal Kirgistan itu diminta mengawal pergerakan Marko Simic dan terbukti berhasil membuat bomber Macan Kemayoran tersebut tak berkutik.

Marko Simic gagal melanjutkan performa mengesankan milikya di pentas Liga 1 2018. Pemain asal Kroasia itu tak bisa keluar dari tekanan barisan belakang Borneo FC.

Meski mendapatkan sejumlah peluang, Simic tetap tak mampu mencetak gol. Dejan memberikan apresiasi terhadap penampilan Azamat Baimatov yang mampu mencegah Simic merobek jala anak asuhnya.

"Sebelum bermain, saya memang meminta Azamat menahan Simic. Itu terbukti (Simic tak bisa mencetak gol)," kata Dejan, dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Meski Marko Simic tak mencetak gol, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Borneo FC. Gol kemenangan klub asla ibu kota tersebut berasal dari aksi Jaimerson da Silva (41') dan Rohit Chand (64').

Kekalahan ini menjadi yang perdana bagi Borneo FC pada Liga 1 2018. Hasil negatif itu membuat klub berjuluk Pesut Etam ini turun ke peringkat empat klasemen sementara dengan raihan tujuh poin.

Bungkam Chelsea, Arsenal Menangi Derbi London

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer