Sukses


Borneo FC Optimistis Curi Poin di Kandang Persib

Bola.com, Jakarta - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, optimistis tim asuhannya bisa membawa pulang poin dalam lawatan ke Stadion Gelora Bung Karno (GBLA), markas Persib Bandung, pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (21/4/2018). Dejan mengaku sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan Maung Bandung.

Borneo FC gagal meraih poin dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (14/4/2018). Tim berjulukan Pesut Etam itu menyerah 0-2 karena kebobolan gol Jaimerson da Silva (40') dan Rohit Chand (64').

Kekalahan itu menjadi yang perdana dialami Borneo FC musim ini di Liga 1. Dejan berharap raihan hasil negatif tersebut tidak berlanjut ketika mereka bertandnag ke markas Persib.

"Kami akan ke Bandung dengan kesiapan yang matang. Tekad kami bisa mencuri poin melawan Persib," kata Dejan seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (17/4/2018).

"Saya tahu bagaimana kekuatan Persib, tetapi kami datang bukan untuk kalah. Saya akan menyiapkan strategi yang pas untuk mengambil poin. Puji Tuhan kalau bisa menang," ujar pelatih berpaspor Serbia itu.

Borneo FC tidak kembali ke Samarinda dan melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Lerby Eliandry dijadwalkan akan tiba di Bandung pada Kamis (19/4/2018).

Klasemen Piala AFF 2018, Timnas Indonesia di Posisi Kedua

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer