Sukses


Persija Andalkan Jaimerson Jaga Striker Tajam PSIS

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengkhawatirkan pergerakan penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva. Maka itu, ada penjagaan khusus kepada penyerang ini.

Kedua tim akan berjibaku di pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (20/4/2018). Teraktual, Bruno membukukan hattrick kala PSIS melumat PSMS Medan dengan skor 4-1.

Penyerang asal Brasil tersebut tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk menambah jumlah pembendaharaan golnya. "Bruno datang ke Indonesia dengan kerja kerja bagus dan memiliki kualitas. Tentunya, pemain belakang kita seperti Jaimerson Xavier harus menempelnya," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Lini belakang Persija memiliki rekor tidak kebobolan dalam dua partai terakhir melawan Borneo FC di Liga 1 dan Johor Darul Ta’zim (Piala AFC). Tapi, tim berjuluk Macan Kemayoran itu pernah kemasukkan tiga gol sekaligus saat away ke markas PSMS Medan.

"Tapi, saya juga menginstruksikan ke pemain jangan terpaku denagn dia saja. Mengingat, pemain lokal PSIS juga berpotensi membahayakan Persija," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Persija juga ingin mempertahankan tren kemenangan yang mampu diraih dalam dua partai terkini. Macan Kemayoran tengah dalam motivasi tinggi untuk mencuri poin di kandang lawan.

Keuntungan lainnya untuk Persija ialah partai ini berlangsung di lokasi yang netral. Pasalnya, PSIS tidak dapat memakai Stadion Jatidiri, Semarang, sebagai markas di Liga 1 karena sedang dalam masa renovasi.

"Kemenangan dua kali atas Borneo FC dan JDT membuat mental kami bagus. Apalagi kami juga tidak kebobolan dan semua lini baik belakang, tengah, depan juga membantu mencetak gol. Ini bagus buat motivasi kami saat melawan PSSI," imbuh arsitek berusia 43 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Jumat, 20 April 2018

PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Stadion Sultang Agung, Bantul, Yogyakarta

Video Populer

Foto Populer