Sukses


Doa Febri Hariyadi Iringi Langkah Persib ke Markas Persija

Jakarta Febri Hariyadi terpaksa absen saat Persib Bandung bertandang ke markas Persija Jakarta, akhir pekan ini. Febri berharap Maung Bandung dapat memetik poin di ibu kota. 

Febri harus meninggalkan skuat Persib Bandung untuk mengikuti pemusatan latihan (training centre) bersama Timnas Indonesia U-23. Alhasil, winger berusia 22 tahun tersebut tidak dapat membela timnya pada pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Persib akan melawat ke ibu kota untuk menantang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 28 April 2018. Meski tidak dapat terlibat di atas lapangan, Febri tetap memberikan kontribusi lewat doa.

Febri berharap Persib dapat merebut tiga poin di kandang tuan rumah. Maka dari itu, pemain berkaki kidal ini meminta rekan-rekannya dapat merealisasikan doanya.

"Saya percaya Persib bisa tetap meraih poin di Jakarta. Persib adalah tim, tanpa saya banyak rekan lain yang sama bagusnya," ujar Febri dinukil dari laman resmi Liga 1.

"Doa terbaik buat Persib, 3 poin di kandang Persija," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Anniversary Cup

Duel Persija melawan Persib dipastikan tanpa para pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Di kubu Persib, hanya Febri yang ikut serta.

Adapun, Persija harus kehilangan dua pilarnya saat menjamu Persib. Timnas Indonesia U-23 memboyong Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa untuk turnamen Anniversary Cup.

Turnamen ini akan berlangsung pada 27 April-3 Mei 2018. Di hari pertama, Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Bahrain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija vs Persib

Sabtu, 28 April 2018

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer