Sukses


Kiper Persebaya Jadi Opsi Pengganti Irfan Jaya di Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 tengah mencari pemain untuk menggantikan pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, yang tidak bisa bergabung untuk berlaga di Anniversary Cup lantaran sakit.

Kiper Persebaya, Miswar Saputra, menjadi opsi pengganti rekan setimnya itu di Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Anniversary Cup 2018 mulai 27 April 2018.

"Memang informasinya seperti itu. Coach Eduardo Perez melihat performa kiper Persebaya itu bagus sekali Miswar ingin dicoba untuk bisa ikut pemusatan latihan bulan ini," ujar asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, Selasa (24/4/2018) sore.

Jika Miswar Saputra benar-benar bergabung, maka Timnas Indonesia U-23 akan memiliki empat penjaga gawang, di mana ada Andritany Ardhiyasa, Awan Setho Rahardjo, dan Satria Tama.

Kanas Miswar gabung Timnas Indonesia U-23 terbuka karena Andritany masih membela Persija di Piala AFC 2018. Ditambah lagi, Persija enggan melepas kiper andalannya itu karena akan menghadapi Persib Bandung pada akhir pekan ini.

"Sementara ini kami masih menunggu Andritany. Untuk memudahkan dalam sesi latihan di sini, kami berencana memanggil penggantinya. Sekarang kami masih menunggu sembari Coach Luis Milla berkomunikasi dengan PSSI," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer