Sukses


Live Streaming Borneo FC vs Madura United di O Channel

Bola.com, Samarinda - Borneo FC menjamu Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, dalam laga pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (27/4/2018) malam. Kedua tim sama-sama memiliki motivasi masing-masing untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Setelah kalah dalam dua laga tandang terakhir yang dialami di Jakarta dan Bandung, Borneo FC pulang ke Samarinda dan bertekad bangkit untuk meraih tiga poin. Kehilangan enam poin sangat berpengaruh terhadap posisi mereka yang saat ini berada di peringkat kesembilan.

Dengan dukungan penuh para penggemarnya, tim berjulukan Pesut Etam itu wajib menang. Namun, di lain pihak Madura United datang juga dengan target maksimal.

Madura United sejauh ini sudah menjalani tiga laga kandang dan dua laga tandang. Kemenangan selalu menjadi hasil positif dalam tiga laga kandang mereka. Namun, dalam dua laga tandang yang sudah dijalani, Laskar Sapeh Kerrab selalu kehilangan poin.

Momen di kandang Borneo FC pun menjadi motivasi bagi Madura United untuk meraih kemenangan perdana mereka di laga tandang. Dengan kekuatan penuh, tim asuhan Milomir Seslija ingin bisa mematahkan tren negatif yang mereka alami dalam dua laga tandang pertama mereka di Liga 1 2018.

Jadwal kick-off Borneo FC kontra Madura United adalah Jumat (27/4/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Untuk link Live Streaming O Channel, Borneo FC vs Madura United klik di sini.

Video Populer

Foto Populer