Sukses


Cetak Gol Perdana di Liga 1 2018, Striker Madura United Belum Puas

Bola.com, Samarinda - Striker Madura United, Alberto 'Beto' de Paula, akhirnya mencetak gol perdana di Indonesia. Pemain asal Brasil itu mencatatkan namanya di papan skor saat Madura United bertandang ke markas Borneo FC pada laga pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat malam (27/4/2018).

Dia mencetak gol kedua untuk Madura United pada menit ke-60 dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut. Gol pertama timnya disumbang striker naturalisasi, Greg Nwokolo, pada menit ketujuh.

Meski berhasil pecah telur, Beto mengaku kurang puas dengan hasil yang diraih Madura United. Dia merasa lebih bahagia bila mampu menyumbang gol sekaligus memberi kemenangan untuk klub asal Pulau Garam itu.

"Saya tentu merasa senang akhirnya bisa mencetak gol untuk Madura United. Tapi, sebagai pemain, saya akan lebih senang melihat tim bisa menang dan meraih poin. Kami semua layak menang di pertandingan tadi," kata Beto.

Gol tersebut tercipta melalui sundulan. Beto berhasil memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan Bayu Gatra hingga tidak mampu dihalau kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

Sebelumnya, Beto sempat melewati lima pertandingan Madura United dengan puasa mencetak gol. Namanya, selalu masuk starting eleven Laskar Sape Kerrab dalam enam laga Liga 1 musim ini.

Total, striker 30 tahun itu sudah mencatatkan 495 menit bermain di Liga 1 2018. Dengan menit bermain itu, dia akhirnya mampu membayar kepercayaan yang telah diberikan pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu memuji kinerja Beto di laga ini. Dia mengaku cukup sabar menantikan sumbangan gol dari pemain yang kerap menjadi ujung tombak skuatnya itu.

"Beto hari ini main bagus, bisa membantu tim mencetak gol. Saya pikir semua pemain Madura United telah menunjukkan performa bagus untuk membantu tim meski tidak berhasil menang," ucap pelatih asal Bosnia itu.

Video Populer

Foto Populer