Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Madura United vs Persib 2-1

Bola.com, Madura - Persib Bandung menelan kekalahan dalam lawatannya ke Stadion Pamekasan setelah menyerah 1-2 dari Madura United pada laga pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (4/5/2018). Fabiano Da Rosa Beltrame menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah menorehkan dua gol.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Sementara itu, Madura United berhasil melaju ke peringkat kedua klasemen dengan raihan 13 angka.

Pada menit ke-38, Madura akhirnya mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Muhammad Natshir melakukan pelanggaran di kotak penalti. Fabiano Da Rosa Beltrame yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya dan membuka keunggulan Madura United.

Gol tersebut membuat semangat Persib terlecut. Namun, sejumlah peluang yang dihasilkan belum mampu mengubah keadaan hingga turun minum.

Gawang Persib Bandung kembali kebobolan pada menit ke-81. Fabiano Da Rosa Beltrame kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah bola hasil tendangan bebas miliknya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper Persib.

Persib Bandung akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-90 melalui aksi Jonatan Bauman. Namun, Persib gagal mencetak gol lagi dan harus mengakui kekalahan 1-2 dari Madura United. (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer