Sukses


Irfan Jaya Berpeluang Jadi Starter saat Persebaya Melawan Borneo FC

Bola.com, Surabaya - Pemain sayap Persebaya, Oktafianus Fernando dipastikan akan absen dalam lawatan ke markas Borneo FC. Sebab, pemain 24 tahun itu mendapat kartu merah saat timnya melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5/2018). 

Kans besar untuk menjadi starter kini menjadi Irfan Jaya untuk menggantikan pemain yang akrab disapa Ovan itu. Dia sempat turun dalam laga melawan Arema, namun masuk pada menit ke-63 menggantikan Feri Pahabol.

“Ovan memang tidak bisa main, Irfan menggantikan dia di pertandingan nanti. Selama ini dia memang bagus punya kualitas. Tapi masih ada pemain lain juga,” kata Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya. 

Selain ketiga nama di atas, Persebaya sebenarnya masih punya satu pemain sayap lagi, yaitu Osvaldo Haay. Dengan tiga pemain sayap tersisa, sangat mungkin ketiganya bisa diturunkan secara bergantina.

Namun, Persebaya masih punya pemain lain yang juga bisa menjadi sayap. Masih ada gelandang Rendi Irwan dan striker Ricky Kayame yang kerap dimainkan di sektor tersebut. 

“Saya pasti siap kalau dimainkan. Tapi semua ada di tangan pelatih. Sebagai pemain tentu saya akan memberikan yang terbaik di pertandingan nanti,” ungkap Irfan Jaya. 

Saat ini, Persebaya ingin memperpanjang tren kemenangan pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada pekan lalu, mereka berhasil memetik poin penuh dengan menang 1-0 atas Arema FC.

Video Populer

Foto Populer