Sukses


PSIM Percaya Diri Raih Kemenangan di Markas Persegres

Bola.com, Gresik - PSIM Yogyakarta percaya diri mampu membawa kemenangan saat dijamu Persegres Gresik pada lanjutan Grup Timur Liga 2 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (10/5/2018). Motivasi untuk memangkas defisit poin jadi bekal penting saat bersua tim kebanggaan masyarakat Kota Pudak tersebut.

"Kami harus segera meraih kemenangan untuk menangkat beban pemain. Lawan Persegres jadi kesempatan emas kami untuk mendapatkan tiga poin," tegas pelatih PSIM, Bona Simanjuntak, Kamis (10/5/2018).

PSIM bisa kembali menggunakan jasa gelandang kreatif Fachri Muslim dan striker Ismail Haris saat melawan Persegres. Keduanya absen ketika tim melawat ke Biak pekan lalu. Tim pelatih juga optimistis skuat kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta itu dalam performa yang bagus.

"Kami sudah uji coba lapangan, kebugaran pemain bagus dan mereka semua siap untuk dimainkan. Ismail Haris dan Fachri juga kemungkinan sudah bisa dimainkan tinggal nanti lihat di latihan terakhir," ujar Bona.

Pelatih berlisensi B AFC itu menambahkan anak asuhnya sudah saatnya berani melakukan penetrasi sehingga memperbesar peluang mencetak gol. Sebab, dari beberapa laga sebelumnya, juga terbukti bisa mengkreasi serangan.

"Tinggal keberanian pemain untuk memanfaatkan peluang. Percaya diri dan berani ambil keputusan, berani melewati lawan. Seperti ketika ada yang hendak crossing, ada yang berani masuk," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer