Sukses


Young Guns Persipura Tak Gentar Hadapi Persib di Depan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Gelandang Persipura, Friska Elisa Womsiwor tak gentar menghadapi Persib Bandung di pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak, Sabtu (12/5/2018). 

Sebab dikatakan Priska, sejauh ini masa persiapan yang dilakukan timnya cukup matang, setelah melakukan serangkaian latihan di Lapangan ABC Senayan Jakarta sejak pekan lalu.

"Kami sudah sangat siap melakukan pertandingan besok," tegas Friska dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (11/5/2018).

Tidak hanya itu, kepercayaan diri Prisca semakin bertambah setelah pemain muda yang baru gabung dengan timnya semakin menunjukkan kualitas terbaiknya. Hasilnya bisa dibuktikan dengan peringkat pertama yang ditempati Persipura di papan klasemen sementara Liga 1 2018.

"Pemain-pemain muda kami yang bermain bersemangat. Karena dulu kami bermain di Persipura juga punya angan-angan berada di tim. Ketika kami masuk, dan mereka datang mereka menunjukkan bahwa mereka layak masuk. Ini juga dijadikan motivasi buat mereka ketika masuk didukung pemain senior dan tim tetap kompak," katanya.

Pemilik nomor punggung 23 ini berharap masa persiapan yang matang dan semangat para pemain muda bisa berdampak baik untuk tim. Sehingga target meraih kemenangan di kandang Persib bisa didapatkan. "Tinggal bagaimana mengantisipasi mereka. Yang penting saya harus siap di lapangan," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer