Sukses


Cedera Membaik, Diego Assis Kemungkinan Turun Lawan Persija

Bola.com, Lamongan - Gelandang Persela Lamongan, Diego Assis, terus membaik kondisinya setelah mengalami cedera hamstring. Pemain asal Brasil ini hanya berlari mengitari lapangan saat rekan setim lainnya berlatih, namun kemungkinan sang pemain sudah bisa berlatih normal pada sesi latihan Sabtu malam (19/5/2018).

Kehadiran Diego bakal membuat Persela lebih garang. Maklum, sebelum didera cedera, Diego merupakan pemain penting bagi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini.

Beroperasi di belakang striker, Diego tak hanya berperan sebagai kreator serangan Persela. Pemain bergaya main flamboyan ini juga kerap menjadi pemecah kebuntuan ketika lini depan Persela tumpul.

"Tanpa Diego, serangan kami memang kurang menyengat karena dia tak hanya piawai dalam mengkreasi serangan. Diego juga memiliki umpan-umpan akurat," ujar Ragil Sudirman, asisten pelatih.

Pemain bernomor punggung 88 itu dinyatakan sudah pulih dari cedera hamstring sehingga kemungkinan besar bisa diturunkan saat menjamu Persija. Sebelumnya, Diego mengeluh sakit di paha kanan ketika tampil melawan PSIS Semarang, 7 Mei 2018.  Ia ditarik keluar setelah dari ruang ganti dan posisinya digantikan oleh Saddil Ramdani pada menit ke-46.

"Diego (Assis) sudah bagus. Mudah-mudahan bisa main untuk Persela melawan Persija. Semua pemain juga siap, semoga melawan Persija anak-anak dalam kondisi terbaik sehingga kami bisa meraih poin penuh di laga nanti," kata Ragil.

 

Video Populer

Foto Populer