Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSM Makassar Vs Borneo FC

Bola.com - PSM Makassar akan menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, pada laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (19/5/2018). Tampil di kandang sendiri, PSM diunggulkan mendulang tiga poin.

Skuat asuhan Robert Alberts itu memiliki tren bagus saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Dari dua laga terakhir, PSM mampu memetik kemenangan, yakni kontra PS TIRA (4-3) dan Mitra Kukar (3-1).

Selain itu, tim Juku Eja juga belum menelan kekalahan dalam empat pertandingan sebelumnya di Liga 1. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil positif tersebut membuat PSM Makassar kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 14. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Madura United di urutan teratas.

Bersua Borneo FC, PSM Makassar bertekad melanjutkan tren bagus tersebut. Raihan poin penuh berpeluang membuat PSM naik ke posisi teratas menggusur Madura United.

Kendati begitu, Borneo FC harus tetap diwaspadai. Sebab, Borneo berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari lima pertemuan terakhir melawan PSM.

Selain itu, tim berjuluk Pesut Etam tersebut bertekad untuk menyudahi tren minor dalam lima laga terakhir di Liga 1. Menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang membuat Borneo FC kini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan mendulang sembilan poin.

Duel PSM Makassar kontra Borneo FC akan dimulai pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Vidio.com. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar antara PSM Makassar versus Borneo FC klik di sini atau putar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer