Sukses


Billy Keraf Terus Kerja Keras Demi Posisi Utama di Persib

Bandung - Billy Keraf mencoba cari peluang masuk susunan pemain saat Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018) nanti.

Billy Keraf bertekad mendapatkan kembali menit bermain. Bahkan, ia ingin menjadi starter saat Persib bermain lawan PSM Makassar.

Billy juga berjanji akan selalu memaksimalkan kesempatan demi merebut kembali kepercayaan pelatih Mario Gomez.

Pemilik nomor punggung 20 itu terakhir kali tampil membela Persib saat melawat ke markas Madura United. Berangkat dari bangku cadangan, dia masuk menggantikan Atep pada menit ke-70. Sejak itu, ia belum mendapatkan kembali kesempatan.

Musim lalu, Billy bermain dalam 23 pertandingan dengan mencatatkan waktu 489 menit. Walau dari total laga hanya dua kali tampil sebagai starter, dia berhasil mencetak lima gol untuk Persib.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Blly mengakui ketatnya persaingan di lini depan Persib saat ini. Karena itu, dia bertekad terus memperbaiki penampilannya bersama Maung Bandung.

“Pastinya ada perbedaan dengan tahun kemarin. Musim ini, saya harus kerja lebih maksimal, terus berusaha untuk masuk line up, dan harus optimistis,” kata Billy, seperti dilansir situs resmi Persib.

3 dari 3 halaman

Jaga Kepercayaan

Dia berjanji akan berusaha keras menjaga kepercayaan pelatih. Billy tak mau mengecewakan sang pelatih yang sudah memberinya kesempatan bermain.

“Kalau ada lagi ada kesempatan, saya akan maksimal, supaya dapat lagi kepercayaan laga berikutnya,” kata Billy.

Video Populer

Foto Populer